Saturday 26 January 2019

Cara Menghindari/Mencegah Datangnya Nyeri Migrain

Cara Menghindari/Mencegah Datangnya Nyeri Migrain | Yang namanya penyakit itu bisa menyerang siapa saja, baik itu orang dewasa, anak-anak bahkan orang yang sudah lanjut usiapun yang namanya penyakit yang di timbulkan dengan rasa nyeri ini bisa menyerang kapapun.

Cara Menghindari/Mencegah Datangnya Nyeri Migrain


Dari timbulnya penyakit yang di awali dengan rasa nyeri ini, bisa terjadi kibat salah pola makan, kurang olah raga, bahkan kurang tidurpun rasa nyeri dari suatu penyakit akan mudah timbul pada diri seseorang. Dari berbagai penyakit yang sering timbul pada diri manusia salah satunya adala MIGRAIN.

Penyakit nyeri Migrain ini kadang kala seseorang menganggap enteng, padahal jika di biarkan/diabaikan bisa berakibat buruk terhadap gejala daya tahan tubuh serta otak tidak akan mampu berpikir dengan jernih.

Nah, bagi yang sering mendapatkan rasa nyeri migrain, kali ini saya akan memberikan beberapa tips cara menghindari/mencegah nyeri migrain. Jadi ini dapat anda lakukan dan hindari untuk mencegah datangnya Migrain.

1. Makanan - Beberapa makanan dapat menjadi pemicu migrain seperti Alkohol, teh, kopi, coklat, jeruk, keju dan lain-lainnya. Maka cara yang dapat di lakukan adalah dengan OLAHRAGA, dengan berolah raga yang teratur maka akan terlihat bugar dan lebih kuat menghadapi serangan penyakit.

2. Hindari Ruangan Terlalu Terang - Cahaya yang terdapat pada ruangan yang terlalu terang, ini salah satu pemicu migrain. Maka cara untuk mencegahnya adalah dengan Tidur Lebih Cepat. Karena Jika migran mulai terasa, cobalah untuk berbaring dan tidur lebih cepat. Beri waktu agar tubuh anda beristirahat lebih lama.

3. Hindari : Konsumsi Obat Kimia Berlebihan - Karena dengan konsumsi obat obatan berbahan kimia secara berlebihan ini cenderung berdampak negatif terhadap tubuh. Maka cara mencegahnya adalah Pilih Produk Pereda Migran yang Alami. Salah satunya adalah menggunakan produk essenzo Peppermint Essential Oil. cara kerja/menggunakannyapun sangat mudah, dengan cara di oles pada bagian belakang leher,  telinga, serta menggunakan dengan diffuser dan di hirup aromanya.

Dari ketiga cara menghindari/mencegah datangnya migrain dapat anda mencobanya. Sebenarinya masih banyak cara untuk terhindar dan mencegah datangnya migrain ini. Jika rasa nyeri migrain yang anda alami berkelanjutan.

Simak Juga : 
Mau Tahu Obat Nyeri Haid, 1-2 Kali Oles Langsung Sembuh? Yuk Simak Infonya
4 Penyebab Rasa Nyeri Haid Datang di Usia Muda, Ini Solusinya - Marketing Abdi

Anda dapat mencari informasi mengenai kasiat dari produk Essenzo Oil Peppermint ini. Dimana informasinya sudah saya sediakan dibawah ini.

Penyembuh rasa nyeri Migrain Peppermin Oil

Baiklah..!! terimakasih sudah berkunjung jika ada yang ingin dinyakan mengenai Peppermint Oil dapat menghubung nomor berikut ini : 0812 1998 6878 Terhubung Cs di Telegram

0 comments

Post a Comment