Monday 4 February 2019

Perih Tak Tertahankan Ketika Menstruasi ? Mau Tahu Solusinya

Perih Tak Tertahankan Ketika Menstruasi ? Mau Tahu Solusinya. Ketika kita berbicara tentang "Sehat" atau "Kesehatan" suatu hal yang sangat penting. Karena siapapun ingin sehat dan jauh dari yang namanya sakit. Tidak dapat kita pungkiri bahwa yang dari awal kita sehat tiba-tiba menjadi tidak sehat "SAKIT".

Perih Tak Tertahankan Ketika Menstruasi ? Mau Tahu Solusinya

Timbulnya sakit "Kurang Sehat" ini bisa timbul berbagai macam penyebab pada diri seseorang, sehingga setiap aktifitas yang sedang dikerjakan tidak sesuai dengan ke inginan. Akhirnya semua aktifitas tersebut total berhenti (Tidak Selesai).

Berdasarkan analisis dari berbagai sumber, bahwa diri seseorang yang mudah terkena/terserang sakit bisa di lihat dari beberapa fator Seperti, Makan tidak teratur, kurang tidur, kurang berolah raga, sehingga mengakibatkan timbul stamina jadi lesu, loyo, lemas dan sebagainya.

Begitu juga suatu rasa nyeri yang di alami oleh seorang wanita (kaum hawa), bahwa penyakit yang sering di derita yaitu Mentruasi (Haid). Dimana pembahasan masalah Menstruasi (Haid) sudah saya bahas sebelumnya yaitu 4 Penyebab Rasa Nyeri Haid Datang di Usia Muda, Ini Solusinya. Jika belum mengetahui bisa melihat informasi lengkapnya di sini

Maka hari ini akan coba saya sambungan dari pembahasan sebelumnya dari 4 Penyebab Rasa Nyeri Haid Datang di Usia Muda, Ini Solusinya, Maka di sini adalaha "BAGAIMANA SOLUSI MENGATASI NYERI HAID ?".

Untuk solusi mengatasi menstruasi (Haid) dapat di lakukan 3 cara yang sangat mudah dan efektif tidak harus mengeluarkan uang untuk biayanya. Silahkan di simak.

1. Rutin Melakukan Olahraga.
Tubuh yang sehat akan menghasilkan siklus menstruasi yang sehat pula. Oleh karena itu, unuk menghasilkan siklus menstruasi yang sehat anda perlu rutin menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga. Tubuh yang kurang berolahraga akan menimbulkan banyak masalah. Termasuk juga masalah nyeri saat sedang menstruasi. Saat menjaga tubuh dengan berolahraga, anda dapat melakukan olahraga yang ringan-ringan saja seperti berjalan kaki ringan, bersepeda, berenang, berlari santai.

2. kompres hangat pada perut.
Anda dapat mencoba mengompres perut Anda dengan botol berisi air hangat. Panas yang dihasilkan akan membantu merelaksasi otot uterus yang berkontraksi sehingga menimalisir rasa sakit. Atau Anda bisa mencoba mandi berendam air hangat untuk merelaksasi seluruh bagian tubuh.

3. Konsumsi Kunyit Asam.
Kunyit asam merupakan sejenis ramuan yang dapat anda buat sendiri atau beli jadi di toko-toko jamu. Ramuan dari kunyit dan asam ini ternyata mampu mengatasi nyeri pada wanita yang sedang haid. 

Dari ketiga solusi memang dari setiap orang ada yang mampu melakukan secara rutin serta membuat jadwal untuk ketiga solusi tersebut. Namun dari dari ketiga solusi tersebut sangat sulit dilakukan dijaman sekarang, karena berbagai faktor yang mungkin susah di kendalikan bahkan untuk di lakukan setiap hari. Pada akhirnya Nyeri haid Pun Semakin Sulit Untuk Hilang...

Lalu bagaimana Caranya? Agar Menstruasi (Haid) itu hilang?

Nah Tahukah Kamu, Ada Solusi Praktis & Alami Tanpa Bahan-Bahan Kimia Yang Bisa Membantu Mengatasi Masalah Nyeri Haid Dalam Waktu 1-2 Hari ? 

Berdasarkan Hasil Uji Klinis, diungkap bahwa salah satu tanaman terbaik untuk membantu menghilangkan nyeri haid adalah Lemongrass. Keunggulan Lemongrass dalam mengatasi nyeri haid. Lemongras itu sendiri sejenis tanaman dari daun dan tangkai tanaman serai.

Mau tahu manfaat lain dari Lemongras ini. Silahkan simak informasi lengkapnya dibawah ini.


Nah...itulah informasi sedikit dari saya tentang Perih Tak Tertahankan Ketika Menstruasi ? Mau Tahu Solusinya. Silahkan informasi yang saya sajikan ini di ambil manfaatnya dan silahkan share kepada anggota keluarga anda. Agar semua anggota keluarga tetap sehat, terutama untuk seorang ibu yang sering mengalami menstruasi (Haid)

0 comments

Post a Comment